logo
Liga Inggris | Detail

Kalah di Markas Arsenal, Erik ten Hag Minta Man United Fokus ke Laga Selanjutnya

Andri Bagus Syaeful
Senin, 23 Januari 2023, 20:30 WIB
Kalah di Markas Arsenal, Erik ten Hag Minta Man United Fokus ke Laga Selanjutnya
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag (Foto: REUTERS)

NOTTINGHAM - Pelatih Manchester United Erik ten Hag meminta timnya untuk langsung mengalihkan fokus usai kalah 3-2 dari Arsenal. The Red Devils - julukan Manchester United akan melawan Nottingham Forest dalam leg pertama semifinal Piala Liga Inggris

Duel antara kedua tim akan berlangsung di City Ground Stadium, Kamis (26/1/2023). Manchester United pastinya tidak mau menelan kekalahan dalam laga itu.

Erik ten Hag mengatakan mengatakan pada pekan ini tim asuhanya memang sudah mempersiapkan diri melawan Arsenal dan Nottingham Forest. Sebab, dua lagi itu cukup penting buat Manchester United.

Lisandro Martinez membawa Man United menyamakan skor 2-2 dengan Arsenal (Foto: Reuters/David Klein)
Lisandro Martinez membawa Man United menyamakan skor 2-2 dengan Arsenal (Foto: Reuters/David Klein)

"Ini adalah minggu yang besar. Jadi, saya bisa membayangkan bahwa para pemain sudah siap untuk itu," kata Erik ten Hag dilansir dari laman Manchester United, Senin (23/1/2023).

Pelatih asal Belanda itu mengatakan kondisi timnya dari laga ke laga memang terus meningkat. Meskipun, hasil akhir laga yang dimainkan tidak selalu berbuah kemenangan.

"Kami telah melihat bagaimana mentalitas para pemain telah berubah. Itu selama beberapa bulan terakhir," katanya.

Erik ten Hag mengatakan cukup puas dengan penampilan timnya saat melawan Arsenal meski kalah. Sebab, skema yang dirinya berikan bisa berjalan dengan baik.

"(Saya) menyadari kami berada dalam posisi yang baik, menyadari kami berada dalam perkembangan yang baik dan proses yang baik, tetapi pada saat ini, saya kesal," ucapnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.2870 seconds [12]