Liga Indonesia | Detail

Kalah dari PSIS, Jacksen F Tiago Sebut Pemain Persis Tampil Tak Konsisten

Rio Eristiawan
Rabu, 22 Juni 2022, 19:01 WIB
Kalah dari PSIS, Jacksen F Tiago Sebut Pemain Persis Tampil Tak Konsisten
Jacksen F Tiago jabat manajer tim Persis Solo (Foto: Persis Solo)

SURAKARTA - Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago, mengatakan pemainnya tidak tampil konsisten pada saat berhadapan dengan PSIS Semarang. Hal ini membuat Persis kalah 1-2 dalam derby Jawa Tengah tersebut.

Persis Solo menelan kekalahan pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Selasa (21/6/2022) sore WIB. Dua gol Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS- dicetak oleh Alfeandra Dewangga (38') dan Carlos Fortes (70').

Sedangkan gol balasan Persis dicetak oleh Fabiano Beltrame (45+3'). Dengan hasil tersebut Laskar Sambernyawa berada di peringkat kelima dengan satu poin dari dua pertandingan.

Jacksen F Tiago pun meminta maaf kepada penggemar Persis dengan hasil mengecewakan yang didapatkan timnya. Ia menilai penampilan tidak konsisten membuat mereka menelan kekalahan.

"Mohon maaf terhadap supporter karena kita tidak seperti biasanya, terutama pada aspek emosional dan terlalu mudah kehilangan bola. Setelah ada beberapa perubahan, kita mampu mengimbangi permainan lawan," kata Tiago dilansir dari laman resmi Persis, Rabu (22/6/2022).

"Tapi sangat disayangkan kita tidak dapat menjaga konsistensi sehingga penampilan hari ini sangat jauh dari apa yang saya harapkan," ucapnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1427 seconds [12]