logo
Liga Indonesia | Detail

Kalah dari Persis Solo, Thomas Doll: Persija Tak Layak Menang

Muammar Yahya Herdana
Kamis, 19 Januari 2023, 22:40 WIB
Kalah dari Persis Solo, Thomas Doll: Persija Tak Layak Menang
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (Media Persija)

SLEMAN Persija Jakarta harus menelan kekalahan pada lanjutan Liga 1 2022-2023 saat menghadapi Persis Solo. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll, mengakui bahwa timnya tidak layak untuk meraih kemenangan.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/1/2023) sore WIB. Tak bisa memaksimalkan peluang dengan baik, Persija pun akhirnya harus menyerah 0-1 dari Persis.

Thomas Doll pun enggan berbicara banyak untuk mengomentari jalannya pertandingan tersebut. Namun dirinya menyadari bahwa Macan Kemayoran memang tidak layak untuk meraih kemenangan atas Persis.

“Sebenarnya saya tidak mau berbicara tentang pertandingan hari ini. Yang ingin saya katakan Persija tidak layak untuk menang,” ungkap Thomas Doll pada konferensi pers pasca laga, Kamis (19/1/2023).

Thomas Doll mengatakan bahwa Persija sebenarnya telah menurunkan beberapa pemain depan untuk mencetak gol dengan maksimal. Namun dirinya kecewa karena Persija justru tidak dapat memaksimalkan peluang yang didapat.

“Kita tidak bisa memaksimalkan peluang walaupun telah menurunkan banyak pemain serang. Permasalahannya kita hanya tidak bisa cetak gol,” sambung pelatih asal Jerman tersebut.

Atas hasil tersebut, Persija pun gagal meraih poin yang berharga untuk memperebutkan gelar juara. Meski begitu, dirinya memberikan ucapan selamat kepada Persis Solo yang berhasil meraih poin penuh dari laga tersebut.

“Selamat kepada Persis Solo yang mendapat tiga poin,” pungkas pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Editor : Hadi Febriansyah

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1863 seconds [13]