logo
Liga Indonesia | Detail

Kalah dari Persis Solo, Teco: Kita Harus Menerimanya

Maulana Yusuf
Jum'at, 16 September 2022, 08:02 WIB
Kalah dari Persis Solo, Teco: Kita Harus Menerimanya
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Instagram)

SOLOBali United harus menelan kekalahan 0-2 dari Persis Solo pada lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan kesepuluh yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Kamis (15/9/2022).

Setelah pertandingan tersebut, pelatih Serdadu Tridatu-julukan Bali United, Stefano Cugurra menyebut timnya harus menerima kekalahan yang menyakitkan tersebut.

Persis Solo sukses mengunci kemenangan lewat dwigol Ryo Matsumura (30’, 60’). Sementara itu, Serdadu Tridatu harus menerima kekalahan menyakitkan itu lantaran bermain dengan 10 pemain usai Andhika Wijaya diganjar kartu merah di menit ke-38.

Selepas pertandingan, Teco -sapaan akrab Stefano Cugurra- mengatakan bahwa Bali United sebetulnya memiliki banyak peluang untuk membobol gawang Laskar Sambernyawa. Namun, Ilija Spasojevic dkk tidak bisa memanfaatkan peluangnya dengan maksimal.

Ditambah, Bali United harus bermain dengan 10 poin usai Andhika Wijaya diusir wasit. Sehingga, pasukan Serdadu Tridatu pun kesulitan untuk bisa menyeimbangkan permainan dan berakibat kekalahan.

"Kita awal pertandingan pas 0-0 kita punya peluang, tapi tidak bisa mencetak gol. Kita mendapatkan satu kartu merah, kurang satu pemain, jadi lebih berat buat pemain," ujar Teco, usai pertandingan, diterima MNC Portal Indonesia, Jumat (16/9/2022).

Meski begitu, Teco enggan memperdebatkan kekalahan anak asuhnya itu. Eks pelatih Persija Jakarta itu justru menekankan agar timnya bisa legowo menerima kekalahan tersebut.

"Saya pikir di awal pertandingan kita masih berani menyerang, tapi setelah mereka mencetak 2-0, ya sudah selesai. Kita harus terima kekalahan hari ini," tandasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1797 seconds [13]