Liga Indonesia | Detail

Kalah dari Persipura, Angelo Alessio Akui Persija Tak Punya Keseimbangan

Cikal Bintang Raissatria
Rabu, 12 Januari 2022, 08:54 WIB
Kalah dari Persipura, Angelo Alessio Akui Persija Tak Punya Keseimbangan
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. (Media Persija)

GIANYAR - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi kekalahan yang didapat timnya dari Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Menurutnya, Persija tak memiliki keseimbangan, terutama di lini tengah sehingga memberi ruang bagi pemain Persipura untuk mencetak gol.

Dalam duel yang tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada Selasa (11/1/2022) sore WIB tersebut Persija sejatinta takluk dengan skor 1-2. Padahal, di pertandingan tersebut Macan Kemayoran memainkan para penggawa anyar mereka, seperti Makan Konate dan Ahmad Bustomi.

Sawang Andritany Ardhiyasa dijebol dua kali di babak pertama. Gol pertama untuk tim Mutiara Hitam dilesatkan oleh Yohanes Pahabol (25'). Kemudian, gol kedua dicetak oleh Yevhen Bokashvili (45'). 

Sementara itu, Persija hanya mampu membalaskan lewat gol Makan Konate (90+4'). Angelo Alessio kemudian mengakui bahwa pada babak pertama timnya memang tidak bermain bagus karena terlalu banyak memberi ruang bagi pemain Persipura.

Alessio beralasan Macan Kemayoran tak punya keseimbangan di babak pertama. Kemudian, ia menyoroti belum kompaknya lini tengah Persija yang diisi pemain baru seperti Makan Konate dan Ahmad Bustomi. 

"Ini adalah penampilan pertama (Makan) Konate dan (Ahmad) Bustomi secara bersamaan, kita tahu dalam persiapan kita tidak memiliki persiapan untuk memainkan dua pemain baru secara bersamaan," ucap Alessio dalam konferensi pers pascapertandingan, dikutip pada Rabu (12/1/2022). 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1070 seconds [13]