logo
Liga Indonesia | Detail

Kalah dari Persikabo, Dewa United Langsung Fokus ke Persita

Muammar Yahya Herdana
Senin, 01 Agustus 2022, 09:16 WIB
Kalah dari Persikabo, Dewa United Langsung Fokus ke Persita
Pelatih Dewa United, Nil Maizar, berbicara dalam konferensi pers usai laga kontra Persis Solo (Foto: Dewa United)

TANGERANG - Dewa United mendapatkan kekalahan perdana mereka pada gelaran Liga 1 2022-2023. Bermain di Indomilk Arema, Minggu (31/7/2022), Dewa United akalah telak 1-3 dari Persikabo 1973.

Setelah kalah dari pertandingan tersebut, pelatih Dewa United, Nil Maizar, langsung memfokuskan dirinya untuk menghadapi Persita Tangerang di laga berikutnya.

Nil Maizar pun mengakui kekalahan tim asuhannya dari Persikabo di laga tersebut. Dirinya menyebut bahwaLaskar Padjajaran memang tampil lebih baik untuk bisa memastikan poin penuh dipertandingan itu.

“Hari ini kita kalah lawan Persikabo, Memang mereka bermain jauh lebih baik,” ungkap Nil Maizar pada konferensi pers pasca laga, Minggu (31/7/2022).

Meski begitu, Nil Maizar tidak ingin anak asuhnya terlalu larut dalam kekecewaan di kandang sendiri. Dirinya ingin Dewa United bisa langsung fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Persita Tangerang pada pekan ketiga.

Selain itu, Nil Maizar juga menilai bahwa Dewa United harus melakukan evaluasi hasil mengecewakan tersebut tidak kembali terulang. Dirinya pun berharap agar dapat terus menunjukan kemampuannya di laga-laga selanjutnya.

“Diperlukan evaluasi, sehingga di pertandingan yang akan datang melawan Persita, kesalahan-kesalahanyang terjadi khususnya di babak pertama maupun di babak kedua dapat diperbaiki supaya kita bisa menunjukan sepak bola yang lebih baik,” sambungnya.

“Mudah-mudahan kita bisa menunjukan hasil yang lebih baik di laga berikutnya,” pungkasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1761 seconds [13]