Liga Inggris | Detail

Kalah Dari Manchester United, Nuno Espirito Santo Jadi Sasaran Kemarahan Pendukung Tottenham

Fitradian Dhimas Kurniawan
Minggu, 31 Oktober 2021, 16:09 WIB
Kalah Dari Manchester United, Nuno Espirito Santo Jadi Sasaran Kemarahan Pendukung Tottenham
Pelatih Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo (REUTERS)

LONDON - Tottenham Hotspur baru saja meraih kekalahan telak 0-3 dari Manchester United, pada pekan ke-11 Liga Inggris 2021-2022 di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (31/10/2021). Hasil inipun membuat Pelatih The Lilywhites, Nuno Espirito Santo menjadi target kemarahan para suporter.

Musim ini, performa Tottenham memang dianggap belum konsisten. hal ini terlihat pada awal musim, mereka menelan tiga kekalahan beruntun, setelah merebut tiga kemenangan.

Kini, performa yang tak konsisten itu kembali berulang. Mereka telah menerima tiga kekalahan dari empat pertandingan di semua kompetisi. Hal itu pun membuat para pendukung Tottenham begitu marah.

Mereka meneriaki nama Nuno dengan nada hinaan, begitu laga kontra Man United usai. Padahal, mereka berharap dapat bersaing di empat besar setelah Nuno datang ke London.

Nuno menyadari jika para pendukung Tottenham tidak puas. Namun, dia mengaku hanya bisa meredam kemarahan penggemar, dengan meraih hasil positif, saat berjumpa Vitesse dan Everton.

“Apa yang bisa kami katakan? Kenyataannya seperti itu. Ketika penggemar melihat sesuatu yang tak mereka inginkan, mereka akan menunjukkannya dan bakal bersorak,” kata Nuno di laman resmi klub.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4083 seconds [12]