Liga Inggris | Detail

Kalah Dari Chelsea di Semifinal Piala Liga Inggris, Antonio Conte: Mereka Pantas Menang

Tino Satrio
Kamis, 13 Januari 2022, 07:40 WIB
Kalah Dari Chelsea di Semifinal Piala Liga Inggris, Antonio Conte: Mereka Pantas Menang
Ekspresi kekecewaan Antonio Conte saat Tottenham Hotspur kalah dari Chelsea (Foto: REUTERS)

LONDON - Tottenham Hotspur gagal meraih kemenangan ketika bermain melawan Chelsea pada pertandingan semifinal Piala Liga Inggris 2021-2022. Bermain di Tottenham Hotspurs Stadium, Kamis (13/1/2022) dini hari, Tottenham kalah 0-1 dari Chelsea.

Dengan hasil tersebut, skuat asuhan Antonio Conte gagal melaju ke final setelah kalah agregat dari sang lawan. Chelsea pun melaju ke final Piala Liga Inggris 2021-2022 dengan agregat 3-0 atas Tottenham Hotspur.

Melihat pertandingan tersebut, Conte mengaku pertandingan tersebut Chelsea bermain dengan baik. Bahkan pelatih asal Italia tersebut mengakui Chelsea lebih layak mendapatkan kemenangan pada pertandingan tersebut.

Namun begitu, juru taktik asal Itali itu pun menyanjung permainan anak asuhnya meski mendapati hasil tak memuaskan. Harry Kane dan kolega dinilai bermain lebih apik dibanding leg pertama meski tak mampu mencetak gol sebiji pun.

Kendati demikian, Conte sangat menyayangkan apa yang terjadi pada babak pertama. Anak asuhnya dinilai cepat panas dan tak mampu keluar dari tekanan yang terus diberikan The Blues -julukan Chelsea.

Alhasil, kesempatan itu pun mampu dimanfaatkan oleh tim besutan Thomas Tuchel. Antonio Rudiger mampu mengganjar kesalahan yang mereka perbuat lewat gol cepatnya di awal babak pertama, menit ke-18.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1160 seconds [12]