Liga Indonesia | Detail

Kalah dari Borneo FC, Milomir Seslija Akui Kelemahan PSM

M. Srahlin Rifaid
Sabtu, 23 Oktober 2021, 14:20 WIB
Kalah dari Borneo FC, Milomir Seslija Akui Kelemahan PSM
Pelatih PSM Makassar Milomir Seslija. (Foto: Instagram @psm_makassar)

SOLO - PSM Makassar takluk 1-2 dari Borneo FC pada lanjutan Liga 1 musim 2021-2022. Gol semata wayang PSM dicetak oleh Yakob Sayuri pada menit ke-29. 

Sementara gol balasan dari Borneo FC dilesakkan oleh Jonathan Bustos pada menit 54 dan Fransisco Torres di menit 66, saat bermain di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021). 

Akibat kekalahan ini, Pasukan Juku Eja-julukan PSM terlempar ke posisi 7 klasemen sementara Liga 1 dan Borneo FC berada di posisi 11 saat ini.

Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengaku pertandingan tersebut sulit dan keras. Para pemain diakuinya bermain tidak sesuai yang diinginkan. Borneo FC dikatakan tidak memberikan peluang bagi anak asuhnya.

"Laga ini sulit dan keras, kami tidak bermain sesusi keinginan dan mereka tidak memberikan ruang bagi kami," kata pelatih asal Bosnia ini usai laga.

Selain itu, mantan pelatih Arema FC dan Madura United itu mengakui bahwa cedera Abdul Rachmat membuat lini belakang sulit membendung pemain berbahaya Borneo FC. 

"Ini bukan hari kami, Rachmat alami cedera dan kami tidak mendapatkan penggantinya. Mereka sangat berbahaya untuk lini belakang,"tambahnya. 

Milo melanjutkan, kekalahan atas Borneo FC karena timnya kurang beruntung. Terbukti pada menit akhir babak kedua, pemainnya memiliki peluang, tapi tidak berbuah gol.

"Kami juga kurang beruntung. Kami memiliki peluang pada menit-menit akhir babak kedua, tapi tidak mampu mencetak gol," terangnya.

Milo menerima kekalahan ini, karena para pemainnya sudah berjuang keras, akan tetapi lawan bermain ketat dan keras. "Kami kalah bersama dan menang bersama. Kami akui lawan bermain ketat dan keras," tutupnya.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2210 seconds [13]