Liga Indonesia | Detail

Kalah dari Barito Putera, Persija Jakarta Berniat Bangkit Lawan RANS Nusantara FC

Maulana Yusuf
Minggu, 19 Juni 2022, 15:15 WIB
Kalah dari Barito Putera, Persija Jakarta Berniat Bangkit Lawan RANS Nusantara FC
Barito Putera vs Persija (Foto: Persija)

SAMARINDA Persija Jakarta baru saja menelan kekelahan perdana mereka 0-2 dari Barito Putera pada gelaran Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (18/6/2022). Usai kekalahan tersebut, Persija berniat bangkit di laga selanjutnya.

Asisten Pelatih Persija, Ferdiansyah memastikan skuadnya akan lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya. Ferdiansyah pun mengaku tetap bersyukur atas apa yang didapat. Pasalnya, para pemain Persija mengaplikasikan strategi dengan baik.

“Hasil hari (kemarin) ini pasti tidak kami inginkan, tapi alhamdulillah seluruh pemain bisa mengaplikasikan apa yang sudah direncanakan walaupun tidak konsisten selama 90 menit," papar Ferdiansyah, dilansir dari laman resmi Persija, Minggu (19/6/2022).

Meski begitu, Ferdiansyah mengaku ini akan menjadi PR besar baginya. Namun, ia memastikan bahwa skuadnya akan lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

"Hal ini yang menjadi pekerjaan rumah kami kedepannya adalah berusaha lebih baik lagi, insyaallah,” tambah Ferdiansyah.

"Untuk pertandingan kedua, sesuai rencana awal kami tetap bermain dengan tim pertama. Sekarang yang terpenting adalah memberikan menit bermain untuk pemain muda agar mampu mengembangkn permainan tim,” tutur pelatih jebolan SAD Indonesia itu.

Sementara itu, pemain tengah Persija, Ginanjar Wahyu Ramdhani, juga memastikan bahwa dirinya dan kolega akan berusaha lebih baik lagi di laga kedua. Di mana, Persija akan meladeni Rans Nusantara FC, Rabu (22/6/2022) malam.

“Dalam pertandingan, saya dan tim sudah tampil dan memberikan yang terbaik. Tapi sayangnya tidak memberikan hasil yang diinginkan. Untuk pertandingan berikutnya pasti lebih baik,” ujar Ginanjar.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1478 seconds [13]