logo
Liga Italia | Detail

Kakak Paul Pogba Ditangkap Polisi Buntut Dugaan Pemerasan Pada Sang Adik

Rifqi Herjoko
Kamis, 15 September 2022, 18:05 WIB
Kakak Paul Pogba Ditangkap Polisi Buntut Dugaan Pemerasan Pada Sang Adik
Penggawa Juventus, Paul Pogba (Foto: Twitter/Juventus)

PARIS – Kakak Paul Pogba yang bernama Mathias telah ditangkap dan ditahan oleh pihak kepolisian. Hal itu merupakan kelanjutan dari kasus dugaan pemerasan pada adiknya sendiri.

Dilansir dari Sky Sports, Kamis (15/9/2022), Mathias Pogba berada di dalam tahanan bersama empat orang lainnya. Penahanan itu merupakan bagian dari penyelidikan atas dugaan persekongkolan untuk memeras adiknya, Paul Pogba.

Mathias Pogba pergi ke kantor polisi pada Rabu (14/9/2022). Seorang pejabat yang terkait dengan kasus ini lantas menjelaskan bahwa Mathias ditahan untuk diinterogasi.

Jaksa membuka kasus bulan lalu dengan tuduhan teman masa kecil Pogba menuntut bayaran dengan jumlah besar pada Pogba. Mereka meminta uang sebesar 13 juta euro (Rp193 miliar).

Adapun kakak laki-lakinya bernama Mathias Pogba diduga ikut terlibat dalam aksi tersebut. Ancaman pemerasan terjadi usai sang kakak mengancam untuk mengungkapkan informasi rahasia yang dapat memengaruhi popularitas Pogba di seluruh dunia.

Pogba mengatakan kepada pihak berwenang bahwa kelompok tersebut meminta uang untuk layanan keamanan dan perlindungan sejak 13 tahun lalu. Kini, kasus tersebut mulai memasuki babak baru.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1569 seconds [12]