Sportainment | Detail

Kakak Cristiano Ronaldo Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Covid-19

Coro Mountana
Rabu, 28 Juli 2021, 17:05 WIB
Kakak Cristiano Ronaldo Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Covid-19
Katia Aveiro, kakak perempuan dari Cristiano Ronaldo (FOTO: Instagram @katiaaveirooficial).

FUNCHAL - Kakak dari Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro dilaporkan telah dilarikan ke rumah sakit akibat komplikasi penyakit Covid-19. Sebelumnya, Katia Aveiro sempat menyebut kalau Covid-19 hanya konspirasi.

Hal itu terjadi pada tahun lalu saat Cristiano Ronaldo terjangkit Covid-19 saat membela Juventus. Katia Aveiro tidak percaya kalau kakaknya terkena virus mematikan tersebut.

Tapi sekarang Katia Aveiro tengah terbaring lemas di atas tempat tidur rumah sakit Dr. Nelio Mendonca. Katia sendiri ternyata memang telah dinyatakan positif Covid-19 pada 17 Juli dan sudah menjalani isolasi.

Namun, gejala yang dialaminya memburuk sehingga membuat Katia terkena radang paru-paru. Oleh karena itu, sekarang Katia langsung dilarikan ke rumah sakit.

Tampak dalam unggahan di Instagram pribadinya, Katia sedang dirawat dengan menggunakan oksigen dan infus yang menempel pada dirinya. Katia pun kini telah percaya kalau Covid-19 itu ada.

“Mulai Jumat lalu, keadaan saya semakin memburuk. Saya dirawat di rumah sakit dan disinilah saya. Melakukan semua yang saya bisa lakukan untuk pulih. Terima kasih Tuhan dan terima kasih kepada tim medis,” tulis Katia dalam unggahan di media sosial Instagram.

Kini Katia sedang berjuang untuk segera sembuh dari Covid-19. Sama seperti adiknya, Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro ingin segera pulih dari penyakit Covid-19 yang sempat ia sebut sebagai konspirasi dulu.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4531 seconds [13]