Liga Inggris | Detail

Kai Havertz Diragukan Tampil saat Chelsea Menghadapi Juventus

Rio Eristiawan
Selasa, 23 November 2021, 12:53 WIB
Kai Havertz Diragukan Tampil saat Chelsea Menghadapi Juventus
Gelandang Chelsea, Kai Havertz (FOTO: Reuters/Carl Recine).

LONDON - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengatakan pemainnya, Kai Havertz diragukan tampil pada saat bertanding melawan Juventus dalam pertandingan kelima Liga Champions 2021-2022 di Stadion Stamford Bridge, Rabu (24/11/2021) dinihari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, The Blues akan mengincar kemenangan dalam pertandingan tersebut, terlebih pada pertemuan pertama mereka harus menelan kekalahan 1-0 saat bermain di Turin. Namun, masih belum bisa memastikan Havertz akan tampil di pertandingan nanti.

Pemain berusia 22 tahun hanya bermain selam 62 menit, saat Chelsea meraih kemenangan 3-0 atas Leicester, Sabtu (20/11/2021) digantikan oleh Christian Pulisic. Tuchel mengatakan Havertz mengalami cedera pada hamsteringnya yang membuat dirinya harus beristirahat.

"Kami harus mengeluarkan Kai karena masalah hamstring. Dia merasakan sedikit ketegangan di hamstringnya," kata Tuchel dilansir dari Sportsmole, Selasa (23/11/2021).

“Kami memiliki beberapa keraguan dengannya, kami perlu memeriksanya dan melihat apakah dia bisa berlatih tanpa masalah," ucapnya.

Kabar baiknya Tuchel mengatakan Lukaku telah kembali berlatih bersama skuad The Blues. Tetapi, pelatih asal Jerman itu akan melihat peluang untuk memainkan Lukaku meski dari bangku cadangan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1455 seconds [12]