Tim Nasional | Detail

Kai Boham Kesulitan Beradaptasi dengan Cuaca Panas Indonesia

Rifqi Herjoko
Rabu, 22 Juni 2022, 05:45 WIB
Kai Boham Kesulitan Beradaptasi dengan Cuaca Panas Indonesia
Pemain keturunan Indonesia, Kai Boham, akhirnya bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. (FOTO: Twitter @KaiBoham).

JAKARTA – Pemain keturunan Indonesia, Kai Boham, akhirnya bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. Meski begitu, dia mengaku masih kesulitan beradaptasi dengan cuaca panas Indonesia.

Sebagai informasi, pelatih Shin Tae-yong menggelar Pemusatan Latihan (TC) sebagai bagian dari persiapan Timnas Indonesia jelang Piala AFF U-19 2022. Agenda itu digelar pada 20-30 Juni 2022.

Sebanyak 30 pemain dipanggil untuk mengikuti agenda tersebut. Menariknya, tiga pemain keturunan turut bergabung dalam sesi latihan tim tersebut.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Kai Boham, Jim Croque, dan Max Christoffel. Ketiganya bahkan terlihat mengikuti sesi latihan hari kedua yang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Salah satu pemain keturunan, Kai Boham, lantas curhat mengenai kondisinya seusai latihan. Dia tampaknya masih kesulitan beradaptasi dengan cuaca panas Indonesia.

“Di sini sangat panas. Indonesia memiliki kondisi (cuaca) yang berbeda,” ujar Kai Boham kepada awak media termasuk sportstars.id, Selasa (21/6/2022).

“Di tempat saya (Belanda), cuaca dingin. Di Indonesia panas. Saya akan beradaptasi dengan cuaca seperti ini dan saya siap bermain dengan cuaca seperti ini,” sambungnya kemudian.

Sayangnya, ketiga pemain keturunan itu dipastikan tidak diturunkan di Piala AFF U-19 2022. Publik tentunya berharap mereka bisa segera menyandang status WNI dan membela Timnas Indonesia di masa mendatang.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1366 seconds [12]