Sportainment | Detail

Kacau! Hulk Umumkan sang Keponakan Tengah Mengandung Buah Hatinya

Andika Rachmansyah
Senin, 20 September 2021, 17:50 WIB
Kacau! Hulk Umumkan sang Keponakan Tengah Mengandung Buah Hatinya
Hulk dan istrinya Camila Sousa mengumumkan kehamilan (Foto: Instagram/@hulkparaiba)

MINHAS GERAIS - Mantan pemain Timnas Brasil, Hulk, kembali membuat kehebohan. Dia mengumumkan sang istri, Camila Sousa, tengah mengandung buah hatinya. Yang menarik, Camila adalah keponakan dari mantan istrinya Iran Angelo!

Ya, Hulk dan Iran bercerai pada Juli 2019 setelah membina rumah tangga selama 12 tahun. Pasangan tersebut dikaruniai tiga orang anak, yakni Ian, Thiago, dan Alice.

Setelah bercerai, Hulk malah menggandeng Camila yang notabene adalah keponakan dari Iran! Pesepak bola bernama asli Givanildo Vieira de Souza itu kemudian menikahi Camila pada September 2020. 

Hulk dan Camila Sousa telah menikah pada September 2020 (Foto: Instagram/@hulkparaiba)
Hulk dan Camila Sousa telah menikah pada September 2020 (Foto: Instagram/@hulkparaiba)

Kini, pasangan Hulk dan Camila sedang berbahagia. Perempuan berusia 32 tahun itu tengah mengandung buah hatinya dengan Hulk. 

“Hari ini dengan hati yang penuh rasa syukur kepada Tuhan, saya datang untuk berbagi dengan Anda bahwa untuk keempat kalinya saya dikaruniai anak lagi. Hati saya dipenuhi dengan begitu banyak kebahagiaan dan saya hanya bisa mengucapkan terima kasih Tuhan,” tulis Hulk dilansir dari Mirror, Senin (20/9/2021).

“Kami sudah menantikanmu anakku dan kami mencintaimu tanpa syarat. Datanglah dengan sehat, sayangku,” sambung mantan pemain FC Porto tersebut. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1850 seconds [12]