Sportainment | Detail

Kacau, Bocah Ini Ingin Tukar Ibunya dengan Jersey Lionel Messi

Basudiwa Supraja
Rabu, 20 Oktober 2021, 20:10 WIB
Kacau, Bocah Ini Ingin Tukar Ibunya dengan Jersey Lionel Messi
Lionel Messi menunjukkan dirinya belum habis dengan mencetak 2 gol pada laga PSG vs RB Leipzig di Liga Champions (FOTO: REUTERS/Benoit Tessier).

PARIS - Lionel Messi mendapatkan tawaran unik dari seorang bocah yang menyaksikan pertandingan Paris Saint-Germain (PSG) vs RB Leipzig dalam gelaran Liga Champions 2021-2022. Sebab, bocah tersebut menawarkan untuk menukar ibunya dengan jersey yang dipakai oleh Messi.

Bocah yang tersorot di tribun tersebut tampak berdiri di sebelah wanita dewasa, yang diduga adalah ibunya. Bocah itu nampak mengangkat sebuah kardus yang berisi tawaran tersebut.

“Leo berikan saya jersey Anda, saya akan berikan ibu saya untuk Anda,” ungkap anak tersebut melalui papan tulisan yang diangkatnya.

Hingga saat ini masih belum diketahui apakah seorang wanita dewasa yang berdiri disebelahnya adalah sosok sang ibu atau bukan. Dugaan sementara yang dikonsumsi publik adalah wanita tersebut merupakan ibu dari sang penggemar cilik tersebut.

Fans PSG ingin menukar ibunya dengan jersey Lionel Messi (Foto: The Sun)

Laga yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (20/10/2021) dini hari WIB itu berakhir untuk kemenangan Les Parisiens dengan skor tipis 3-2. Keberhasilan PSG dalam mencuri poin kemenangan tersebut meembuatnya berada di puncak klasemen grup A Liga Champions.

Sedangkan Leipzig harus menerima kekalahan dan menjadi penghuni dasar klasemen Grup A saat ini. Klub asal Jerman itu belum menorehkan poin sama sekali dalam tiga laga yang mereka mainkan di Liga Champions.

Gol pembuka dicetak oleh PSG melalui kaki penyerang asal Prancis, Kylian Mbappe dengan tendangan yang mengarah ke sudut kiri bawah pada menit ke sembilan babak pertama. 20 menit kemudian kedudukan berhasil disamakan oleh Leipzig dengan tendangan yang diciptakan Andre Silva ke arah gawang Les Parisiens.

Klub Jerman tersebut sempat unggul, 2-1 dari PSG seteah Nordi Mukiele berhasil merobek kembali gawang raksasa Prancis tersebut pada menit ke-57 babak kedua. Hasil poin berbalik setelah La Pulga berhasil mencetak dua gol pada menit ke-67 dan 74.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.7620 seconds [13]