Liga Indonesia | Detail

Kabar Wonderkid Ramai Rumakiek Usai Disanksi Shin Tae-yong, Masa Depan Klub Belum Pasti

Basudiwa Supraja
Selasa, 21 Juni 2022, 13:00 WIB
Kabar Wonderkid Ramai Rumakiek Usai Disanksi Shin Tae-yong, Masa Depan Klub Belum Pasti
Ramai Rumakiek (Foto: PSSI)

WONDERKID Indonesia, Ramai Rumakiek, namanya belakangan seakan lenyap dari peredaran. Masa depan kariernya di klub saat ini pun diketahui masih belum menemui titik terang.

Seperti yang diketahui, Ramai berniat untuk hengkang dari Persipura Jayapura. Sejumlah klub besar seperti Persib Bandung bahkan sempat santer dirumorkan tertarik untuk memboyong winger berlabel Timnas Indonesia tersebut.

Kendati demikian, saat ini masih belum ada kejelasan masa depan kariernya tersebut. Ramai juga tidak masuk dalam panggilan Shin Tae-yong saat Kualifikasi Piala Asia 2023.

Ramai Rumakiek merupakan salah satu pemain muda terbaik Liga 1 2021-2022 yang dimiliki Persipura Jayapura (Foto: Instagram/@ramairumakiek)

Dia juga sempat tidak merespons panggilan yang diberikan sang pelatih jelang SEA Games 2021 lalu. Hal itu lantas membuat Shin Tae-yong geram dan melayangkan sanksi kepadanya.

“Rumakiek tidak bisa main di SEA Games, kami sudah melayangkan surat pemanggilan, dia tidak respons sama sekali jadi saya harus berikan sanksi kepada Rumakiek,” tutur Shin Tae-yong pada April lalu.

Meski diketahui bahwa Ramai Rumakiek ternyata mengalami cedera, proses komunikasi yang tidak lancar tersebut menimbulkan banyak persepsi buruk. Dia diketahui mengalami masalah adductor di paha kiri.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1341 seconds [12]