Bola Lainnya | Detail

Kabar Messi Asia Tenggara: Egy dan Chanathip Beda Nasib

Coro Mountana
Senin, 20 Juni 2022, 17:49 WIB
Kabar Messi Asia Tenggara: Egy dan Chanathip Beda Nasib
Egy Maulana Vikri kini berstatus tanpa klub (FOTO: Instagram @egymaulanavikri).

BERIKUT adalah kabar dari Lionel Messi Asia Tenggara, di mana Egy Maulana Vikri dan Chanathip Songkrasin alami nasib yang berbeda. Seperti yang kita tahu jika Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Saking hebatnya, tak jarang pemain yang memiliki potensi tinggi, akan disebut sebagai titisan Messi. Tak terkecuali di Asia Tenggara, di mana ada 3 pemain yang dijuluki sebagai Lionel Messi Asia Tenggara.

Yaitu Egy Maulana Vikri (Timnas Indonesia), Chanathip Songkrasin (Thailand) dan Nguyen Quang Hai (Vietnam). Ketiganya memiliki teknik olah bola di atas rata-rata.

Meski dijuluki Messi Asia Tenggara, tapi nasib ketiganya berbeda-beda. Terutama nasib Egy Maulana Vikri dengan Chanathip Songkrasin.

Egy Maulana Vikri

Egy Maulana Vikri kesulitan melewati lini belakang Thailand U-23 (Foto: REUTERS)

Sebagai informasi, nasib Egy Maulana Vikri sedang terkatung-katung karena berstatus bebas transfer. Hingga berita ini dipublis, Egy masih belum mendapatkan klub baru.

Sejak tak lagi memperkuat FK Senica, Egy Maulana Vikri masih belum juga mendapat klub baru. Sejumlah klub dirumorkan akan menggaet Egy, termasuk Persija Jakarta.

Namun agen Egy, Dusan Bogdanovic menyebut jika kliennya akan tetap berada di Eropa. Pasalnya itu demi perkembangan karier Egy Maulana Vikri, sehingga main di Eropa adalah pilihan utama.

Meski begitu, tetap saja, Egy Maulana Vikri setelah membela Lechia Gdansk dan FK Senica, kini masih belum mendapatkan klub. Nasib Egy jelas sangat berbeda dengan Chanathip Songkrasin.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1410 seconds [12]