Sportainment | Detail

Kabar Duka, Bayi Cristiano Ronaldo Telah Meninggal Dunia

Tino Satrio
Selasa, 19 April 2022, 02:55 WIB
Kabar Duka, Bayi Cristiano Ronaldo Telah Meninggal Dunia
Kabar duka datang dari bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters/Craig Brough)

MANCHESTER - Kabar duka datang dari bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Pria dengan koleksi lima Ballon dOr itu memberitahukan bahwa salah satu bayi kembarnya yang baru lahir telah meninggal dunia.

Ya, Ronaldo baru saja mengabarkan bahwa sang kekasih, Georgina Rodriiguez telah melahirkan bayi kembarnya, Selasa (19/4/2022) dini hari WIB. Namun kabar bahagia ini malah diselimuti berita duka.

Ronaldo harus kehilangan salah satu bayi kembarnya, yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi perempuan dikonfirmasi lahir dengan selamat. Kesedihan itu ia tumpahkan di Instagram pribadinya.

"Dengan sedih yang amat terdalam, kami mengumumkan meninggalnya bayi kami. Ini adalah rasa sakit terbesar yang bisa dirasakan orang tua mana pun," tulis Ronaldo di Instagram pribadinya, Selasa (19/4/2022).

Unggahan Cristiano Ronaldo soal bayinya yang meninggal dunia (FOTO: Instagram @cristiano).

Kapten Timnas Portugal itu pun mengaku kuat berkat putrinya yang lahir dengan selamat. Namun, Ronaldo meminta privasi dan tak ingin ditanyai soal kepergian pangeran barunya yang tak selamat saat dilahirkan.

"Hanya kelahiran bayi perempuan kami yang memberi kami kekuatan untuk menjalani momen ini dengan harapan dan kebahagiaan. Anak kami, Anda adalah malaikat kami. Kita akan mencintaimu selamanya.," sambung Ronaldo.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1457 seconds [12]