Liga Italia | Detail

Kabar Buruk untuk AC Milan, Theo Hernandez Dinyatakan Positif Covid-19

Andika Rachmansyah
Kamis, 14 Oktober 2021, 10:51 WIB
Kabar Buruk untuk AC Milan, Theo Hernandez Dinyatakan Positif Covid-19
Penggawa AC Milan, Theo Hernandez (Foto: Reuters)

MILAN – Kabar buruk datang dari kubu AC Milan. Rossonerri dipastikan kehilangan salah satu bek mereka, Theo Hernandez yang dinyatakan positif Covid-19 usai membela tim nasional Prancis di ajang UEFA Nations League

Kabar mengenai Theo Hernandez yang terjangkit Covid-19 diumumkan langsung oleh pihak klub pada Kamis (14/10/2021). Dengan ini, situasi kurang menyenangkan menimpa duo Hernandez secara bersamaan.

Pasalnya, selain Theo yang dinyatakan positif Covid-19, sang kakak Lucas Hernandez juga baru saja divonis enam bulan penjara.  Vonis ini dijatuhkan Pengadilan Madrid lantaran mantan pemain bertahan Atletico Madrid itu dinilai melanggar perintah pembatasan jaraknya terkait kasusnya pada 2017 silam. 

TURIN - Timnas Prancis memetik kemenangan dengan skor 3-2 atas Timnas Belgia di babak semifinal UEFA Nations League 2021. Sempet tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama, Les Bleus kemudian bangkit dan membalikkan keadaan. kemenangan Prancis dicetak

Duet kakak beradik itu tidak berjasa mengantarkan Timnas Prancis menjuarai UEFA Nations League usai mengalahkan Spanyol di final. Namun sayangnya, beberapa hari usai laga final Theo Hernandez dinyatakan terapapar Covid-19. 

“AC Milan mengumumkan bahwa Theo Hernández yang telah kembali dari timnas, dinyatakan positif melakukan swab di rumahnya. Otoritas kesehatan setempat yang telah diinformasikan dan sang pemain dalam kondisi baik,” tulis pernyataan AC Milan, dilansir dari Football Italia, Kamis (14/10/2021).

Itu artinya, Theo Hernandez tidak dapat bermain untuk AC Milan melawan Verona pada Minggu (17/10/2021) dini hari WIB. Tentu menjadi kabar buruk juuga bagi pihak Rossoneri mengingat dirinya merupakan salah satu pemain kunci di lini pertahanan mereka.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3857 seconds [12]