MotoGP | Detail

Kabar Baik untuk Repsol Honda, Marc Marquez Isyaratkan Tampil di Pramusim MotoGP 2022

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 18 Januari 2022, 00:02 WIB
Kabar Baik untuk Repsol Honda, Marc Marquez Isyaratkan Tampil di Pramusim MotoGP 2022
Marc Marquez isyaratkan siap tampil di tes pramusim MotoGP 2022 (Foto: Instagram/Marc Marquez)

PORTIMAO - Marc Marquez memberikan isyarat untuk tampil di tes pramusim MotoGP 2022. Kondisi cedera yang mulai pulih membuat rider asal Spanyol itu optimis bisa melakukan persiapan matang di waktu tersisa.

Kabar ini jelas menjadi sinyal positif untuk Repsol Honda. Terlebih The Baby Alien sudah mulai kembali menjajal motor balapnya di Sirkuit Algarve, Portugal beberapa waktu lalu.

Seperti yang diketahui, Marquez memang mengalami cedera diplopia atau penglihatan ganda. Hal itu menghalanginya mengikuti dua seri terakhir MotoGP 2021 lalu.

Namun, sang pembalap telah memastikan jika proses pemulihan selama satu bulan terakhir sudah berjalan sangat lancar. Dia pun mencoba motor Honda RC213V di Sirkuit Algarve.

Hasilnya, Marquez dapat memastikan jika dia merasa nyaman. Dia senang tidak ada tanda-tanda gejala diplopia yang dialami selama uji coba yang dijalaninya bersama sang adik Alex Marquez.

“Saya merasa sangat senang. Karena saya bisa kembali ke lintasan dan dapat memastikan sensasi yang sebelumnya didapat di atas motokros,” kata Marquez di laman resmi Honda, Senin (17/1/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1432 seconds [13]