Tim Nasional | Detail

Kabar Baik! Jordi Amat akan Tiba di Indonesia Akhir Pekan Ini

Fitradian Dhimas Kurniawan
Rabu, 11 Mei 2022, 20:10 WIB
Kabar Baik! Jordi Amat akan Tiba di Indonesia Akhir Pekan Ini
Jordi Amat bertemu dengan anggota Exco PSSI Hasani Abdulgani di Belanda (Foto: Instagram/@jordiamat5)

JAKARTA - Kabar baik datang dari pemain keturunan Indonesia, Jordi Amat. Setelah perjalanan panjang proses naturalisasi, Jordi dikabarkan akan tiba di Jakarta pada Sabtu (14/5/2022).

Sebagaimana diketahui, PSSI tengah melakukan proses naturalisasi. Dua nama teratas adalah Jordi dan Sandy Walsh. Keduanya sudah menandatangani dokumen yang diperlukan untuk mengurus administrasi di Kementerian Hukum dan HAM.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi berharap proses naturalisasi berjalan tanpa halangan. Dengan begitu, keduanya dapat segera membela Timnas Indonesia agar bisa tampil lebih baik.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi (FOTO: PSSI).
Sekjen PSSI, Yunus Nusi (FOTO: PSSI).

“Kami sangat berterima kasih kepada Kemenpora dan Kemenkumham yang selama ini membantu proses naturalisasi ini. Proses administrasi telah berjalan dan kami berharap semuanya berjalan lancar sehingga baik Jordi bisa segera memperkuat timnas Indonesia,” kata Yunus Nusi di laman resmi PSSI, Rabu (11/5/2022).

Kini proses naturalisasi Jordi dan Sandy diminta untuk dikebut. Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pun banyak membantu atas proses naturalisasi ini.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1310 seconds [12]