logo
Tim Nasional | Detail

Kabar Baik! Harry Kane Tersedia untuk Laga Timnas Inggris Vs AS

Andika Rachmansyah
Kamis, 24 November 2022, 18:12 WIB
Kabar Baik! Harry Kane Tersedia untuk Laga Timnas Inggris Vs AS
Harry Kane dan Harry Maguire tersedia bagi Timnas Inggris untuk menghadapi Timnas AS (Foto: Reuters/Peter Cziborra)

AL KHOR - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, memastikan sang kapten Harry Kane tersedia untuk laga kedua Grup B Piala Dunia 2022 melawan Timnas AS (Amerika Serikat). Hal tersebut tentu menjadi kabar baik.

Sebelumnya, The Three Lions dibuat ketar-ketir karena cedera yang diderita Kane saat menang telak 6-2 atas Timnas Iran di matchday pertama. Pemain Tottenham Hotspur itu ditarik keluar di menit ke-76 karena masalah pada engkelnya.

Setelah laga tersebut, Kane langsung melakukan pemindaian lebih lanjut guna memastikan seberapa parah cederanya. Hasilnya pun positif dan Timnas Inggris dibuat lega.

Harry Kane mengalami cedera engkel pada laga Timnas Inggris vs Timnas Iran (Foto: Reuters/Marko Djurica)
Harry Kane mengalami cedera engkel pada laga Timnas Inggris vs Timnas Iran (Foto: Reuters/Marko Djurica)

Southgate memastikan bombernya itu dalam kondisi baik. Kane akan tersedia untuk dimainkan pada laga Timnas Inggris vs Timnas AS di Stadion Al Bayt, Al Khor, Qatar, Sabtu (26/11/2022) 02.00 WIB.

"Harry baik-baik saja. Dia telah bekerja sedikit terpisah dari grup tetapi semuanya bagus untuk Jumat malam (Sabtu dini hari WIB)," kata Southgate, dikutip dari BBC, Kamis (24/11/2022).

"Dia menjalani pemindaian (pada hari Rabu) untuk memastikan semuanya baik-baik saja," sambung pria berpaspor Inggris itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1853 seconds [13]