Liga Indonesia | Detail

Kabar Baik, Calon Penyerang Asing Arema FC Jalani Tes Medis di Akhir Juni

Avirista Midaada
Jum'at, 24 Juni 2022, 16:45 WIB
Kabar Baik, Calon Penyerang Asing Arema FC Jalani Tes Medis di Akhir Juni 
Manajer Arema FC, Ali Rifki (MPI/Avirista Miaada)

MALANG - Arema FC masih menunggu satu pemain asing lagi untuk berlaga di Liga 1 2022-2023. Pemain asing berposisi penyerang ini kabarnya akan datang pada akhir Juni 2022, dan bakal dikenalkan ke publik di awal bulan Juli 2022 mendatang.

Manager Arema FC Ali Rifki menyebut, satu pemain asing ini menjadi pemain terakhir yang melengkapi kuota pemain Arema FC. Total ada 30 pemain termasuk pemain muda Arkhan Fikri, yang bakal didaftarkan untuk Liga 1 musim 2022.

"Sudah penuh kuotanya sudah 30, kecuali kalau bisa nambah, tinggal nunggu satu pemain asing," kata Ali Rifki di sela-sela peresmian masjid training ground Arema FC di Perumahan Bulan Terang Utama, Kota Malang, pada Jumat (24/6/2022).

Mengenai kabar yang beredar kehadiran penyerang asing yang ditunggu-tunggu publik Ali memastikan hal itu bakal terealisasi di akhir Juni 2022 ini. Ia menegaskan tidak akan membocorkan siapa sosok pemain asing yang bakal direkrut tim, demi menjaga profesionalitas.

"Kita sembunyikan jangan sampai kejadian tahun kemarin sudah datang, sudah gambor-gembor, ternyata nggak jadi. Kita profesional satu hal di official nggak boleh bocorin," ungkapnya.

Namun Ali membocorkan waktu kedatangan pemain asing dipastikan tanggal 29 Juni 2022 di Malang. Setibanya di Malang pada sorenya dia bakal langsung melihat tim berlatih.

"Jadi dia (pemain asing) 29 (Juni) datang dan melihat latihan tim, 30 (Juni) medical check up pemain, tanggal 1 (Juli) kita rilis (dikenalkan ke publik)," bebernya.

Ia meminta publik dan Aremania bersabar menunggu waktu yang tepat demi menjaga profesionalitas tim. "Kita kalau mau jadi klub profesional satu pintu di official rilis apapun atau apa itu, rilis media. Kalau semua saling ngomong katanya mau jadi klub profesional," tukasnya.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1346 seconds [12]