logo
Bola Lainnya | Detail

Kabar Abroad: Witan-Asnawi Sudah Main, Tinggal Arhan yang Belum Ada Kepastian

Rifqi Herjoko
Minggu, 26 Juni 2022, 09:00 WIB
Kabar Abroad: Witan-Asnawi Sudah Main, Tinggal Arhan yang Belum Ada Kepastian
Dalam kabar pemain abroad Indonesia pekan ini, Witan Sulaemen dan Asnawi Mangkualam sudah bermain, bagaimana dengan Pratama Arhan? 

TOKYO – Dalam kabar pemain abroad Indonesia pekan ini, Witan Sulaemen dan Asnawi Mangkualam sudah bermain. Tapi Pratama Arhan masih belum dapat kepastian akan bermain membela Tokyo Verdy atau tidak. 

Asnawi Mangkualam kembali dipercaya tampil oleh klubnya asal Korea Selatan, Ansan Greeners. Dia diturunkan sebagai pemain pengganti saat Ansan Greeners berhadapan dengan Chungnam Asan di laga lanjutan Liga 2 Korea Selatan, Sabtu (25/6/2022).

Pria asal Makassar itu diturunkan di menit ke-38. Asnawi masuk ke lapangan menggantikan Kim Bo Seob. Lagi-lagi, Asnawi dipasang oleh pelatih Cho Min-kook sebagai penyerang sayap.

Secara total, Asnawi tampil selama 52 menit. Sayangnya, pemain langganan Timnas Indonesia itu gagal membuat Ansan Greeners terhindar dari kekalahan. Klub berjuluk Green Wolves itu takluk dari Chungnam Asan dengan skor 1-3.

Di sisi lain, Witan Sulaeman diberikan kesempatan bermain oleh klubnya asal Polandia, Lechia Gdansk. Klub tersebut baru saja menggelar laga uji coba melawan Wisla Plock, Sabtu (26/6/2022).

Pemain langganan Timnas Indonesia itu masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-105. Dia bermain selama 15 menit dan berkontribusi dalam kemenangan Lechia Gdansk atas tim lawan dengan skor 6-3.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1647 seconds [13]