Liga Italia | Detail

Juventus Vs Sampdoria, Allegri Tuntut Bianconeri Main Bagus demi 3 Poin

Rivan Nasri Rachman
Minggu, 26 September 2021, 16:02 WIB
Juventus Vs Sampdoria, Allegri Tuntut <i>Bianconeri</i> Main Bagus demi 3 Poin
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri tersenyum di bangku cadangan (Foto: Juventus)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menuntut anak asuhnya main bagus demi meraih tiga poin pertama di kandang sendiri. Dia ingin Juventini terhibur dengan penampilan Paulo Dybala dan kawan-kawan saat menjamu Sampdoria, Minggu (26/9/2021) sore WIB.

Seperti diketahui, duel Juventus vs Sampdoria menjadi laga kandang ketiga bagi Bianconeri di Liga Italia 2021-2022. Akan tetapi, Juventus masih belum mampu meraih kemenangan pada dua laga kandang sebelumnya. Bahkan, mereka takluk 0-1 dari tim tamu Empoli pada giornata dua!

Karena itu, laga kontra Il Samp ini sangat penting buat Juventus. Selain untuk terus bersaing dengan rival-rivalnya, si Nyonya Tua ingin memberi kado manis bagi para pendukung yang hadir di Stadion Allianz, Turin. 

Demi mewujudkan hal tersebut, Allegri mendorong pemainnya untuk menampilkan permainan cantik di kandang sendiri. Dia yakin seluruh anak asuhnya punya mental yang kuat untuk bisa mewujudkan ambisi meraih tiga poin pertama di kandang. 

"Kami harus bermain bagus dan berusaha meraih kemenangan (atas Sampdoria). Ini pertandingan penting untuk klasemen dan agar kami bisa meraih tiga poin pertama di kandang,” jelas Allegri, dilansir dari laman resmi Juventus, Minggu (26/9/2021).

“Kami telah memainkan banyak pertandingan dan tingkat upaya mental yang kuat diperlukan oleh seluruh pemain untuk menghadapi semua tantangan itu,” lanjut pria asal Italia itu. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2131 seconds [12]