logo
Bola Lainnya | Detail

Juventus Vs Atletico Madrid Batal Tanding di Israel karena Alasan Keamanan

Cikal Bintang Raissatria
Sabtu, 06 Agustus 2022, 18:41 WIB
Juventus Vs Atletico Madrid Batal Tanding di Israel karena Alasan Keamanan
Laga Juventus vs Atletico Madrid batal berlangsung (Foto: Juventus)

TEL AVIV - Juventus mengonfirmasi laga uji coba pramusim dengan Atletico Madrid batal digelar. Bianconeri menuliskan pembatalan itu dikarenakan alasan keamanan di Israel.

Sejatinya, pertandingan Juventus vs Atletico Madrid tersebut akan dilangsungkan di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Senin (8/8/2022) dini hari WIB. Akan tetapi, pihak penyelenggara, Comtec Group membatalkannya dengan alasan keamanan.

“Karena situasi keamanan, pertandingan persahabatan antara Atlético Madrid dan Juventus yang akan berlangsung di Israel telah dibatalkan,” tulis keterangan resmi Juventus, Sabtu (6/8/2022).

“Mengingat situasi keamanan saat ini, Comtec Group telah mengumumkan pertandingan antara Atlético Madrid dan Juventus yang seharusnya berlangsung Minggu mendatang (7 Agustus) di Stadion Bloomfield tidak akan berlangsung seperti yang direncanakan,” sambung pengumuman itu. 

Sementara itu, Juventus juga menerangkan semua pemegang tiket pertandingan persahabatan tersebut akan menerima uang pengembalian. Uang yang sudah terlanjur dibayarkan untuk tiket itu akan dikembalikan dengan jangka waktu maksimal 14 hari.

“Semua pemegang tiket akan secara otomatis menerima uang mereka melalui metode pembayaran yang mereka gunakan untuk melakukan pembelian di situs web, dalam waktu 14 hari,” tutup keterangan Juventus.

Juventus sendiri sudah menjalani tiga pertandingan selama pramusim. Dari tiga pertandingan itu, mereka hanya berhasil menang satu kali.

Sementara itu, Atletico Madrid berhasil menyapu bersih tiga kemenangan pada laga pramusim. Salah satu kemenangan diraih atas Manchester United dengan skor 1-0 pekan lalu di Norwegia.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1594 seconds [12]