Liga Italia | Detail

Juventus Tulis Pesan Perpisahan Manis untuk Cristiano Ronaldo

Saliki Dwi Saputra
Selasa, 31 Agustus 2021, 15:02 WIB
Juventus Tulis Pesan Perpisahan Manis untuk Cristiano Ronaldo
Juventus tulis pesan perpisahan untuk Cristiano Ronaldo (Foto: Juventus)

TURIN - Juventus mengirimkan pesan perpisahan manis untuk mantan pemainnya Cristiano Ronaldo. Bianconeri mengirimkan doa dan harapan terbaik bagi Ronaldo yang kembali membela tim lamanya, Manchester United.

Sebagaimana diketahui, Man United sudah sepakat dengan Juventus untuk transfer Ronaldo pada Jumat (27/8/2021) malam WIB. Pemain berpaspor Portugal itu tinggal menyelesaikan tahap akhir transfer sebelum resmi kembali berbaju Man United.

Ronaldo merapat ke Juventus dari Real Madrid pada 10 Juli 2018. Bersama Si Nyonya Tua dia telah mengoleksi 133 penampilan dengan mencetak 101 gol.

"Dia adalag pemain pertama dalam sejarah Juventus yang mencetak 100 gol di semua kompetisi dalam tiga musim pertamanya bersama Juventus." kenang pihak klub pada Selasa (31/8/2021) siang WIB.

"Hari ini ikatan yang lahir pada 10 Juli, tiga tahun lalu, telah dibubarkan, tetapi apa yang telah ditorehkan akan selalu dikenang. Ini perjalanan yang luar biasa." tutup pesan manis dari Juventus.

Sejak pindah membela Bianconeri, CR7 sukses meraih deretan gelar bergengsi seperi Gelar Liga Italia, Piala Super Italia, dan Piala Copa Italia. Dia juga menjadi pemain pertama yang mencetak gol terbanyak dalam satu musim untuk Juventus.

Pernyataan ini sekaligus menutup isu perseteruan kedua belah pihak. Sebelumnya Ronaldo dikabarkan tidak puas dengan penampilan Juventus musim lalu.

Pemain berusia 36 tahun ini kemudian sepakat menandatangani kontrak untuk jangka waktu dua tahun ke depan bersama Man United. Pihak The Red Devils juga menyertakan opsi satu tahun tambahan bagi peraih Ballon d'Or lima kali ini. 

Kabar terbaru, pemain yang pernah membela Real Madrid itu sudah menjalani tes medis bersama Man United. Namun belum tahu pasti kapan sang pemain menjalankan debutnya di klub.

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.5427 seconds [12]