Liga Italia | Detail

Juventus Terlilit Masalah Keuangan, Cristiano Ronaldo Dijual Murah

Rifqi Herjoko
Sabtu, 03 Juli 2021, 14:01 WIB
Juventus Terlilit Masalah Keuangan, Cristiano Ronaldo Dijual Murah
Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter)

TURIN - Cristiano Ronaldo tersedia dengan harga hanya £25 juta (Rp500 Milyar) musim panas ini. Hal ini terjadi lantaran Juventus sedang mengalami masalah keuangan yang cukup pelik. 

Pandemi Covid-19 yang berlarut-larut disinyalir menjadi salah satu penyebab klub-klub sepak bola terus merugi, termasuk raksasa Italia tersebut. Di sisi lain, pemain internasional Portugal itu akan mengambil cuti sebelum kembali berlatih pramusim bersama Si Nyonya Tua. 

Penyerang berusia 36 tahun itu ingin sejenak menenangkan diri bersama keluarganya. Ronaldo tampak sangat terpukul kala timnya, Portugal, harus tersingkir secara tragis oleh Belgia dari Piala Eropa 2020.

Meskipun masa depan pemenang Ballon d’Or lima kali itu belum jelas, agennya Jorge Mendes sedang bekerja keras untuk mengurusi langkah selanjutnya dari sang klien.

Bertahan di Juve adalah opsi yang mungkin terjadi. Namun, opsi tersebut terlihat berat mengingat keinginan Ronaldo dan kondisi keuangan klub yang sedang tidak sehat.

Sementara itu, Fabio Paratici, mantan direktur olahraga Juventus, telah meninggalkan klub Turin untuk bergabung dengan Tottenham musim panas ini. Fabio adalah salah satu orang yang berpengaruh dalam mendatangkan Ronaldo ke Italia pada 2018.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1545 seconds [13]