Liga Italia | Detail

Juventus Sudah Sodori Kontrak, Paul Pogba Belum Beri Respon

Ilham Sigit Pratama
Jum'at, 03 Juni 2022, 06:01 WIB
Juventus Sudah Sodori Kontrak, Paul Pogba Belum Beri Respon
Paul Pogba diberitakan akan kembali memperkuat Juventus (Foto: Twitter)

TURIN - Mantan pemain Manchester United, Paul Pobga kabarnya sudah ditawari kontrak dengan gaji yang cukup tinggi oleh Juventus. Namun hal tersebut masih belum memberikan jawaban terkait dengan tawaran tersebut.

Paul Pogba disodori tawaran kontrak dengan gaji berkisar 8 juta Euro atau sekitar Rp124 miliar per musim beserta sejumlah bonus oleh Juventus. Jika memang ini terealisasi, Pogba akan kembali bersaragam Juventus musim mendatang.

Sebagaimana diketahui, Manchester United resmi berpisah dengan Pogba. Jebolan akademi Man United itu angkat koper dari Old Trafford usai tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas ini.

Juventus menjadi tim yang paling serius untuk memulangkan Pogba. Pemain berusia 29 tahun itu pun dikabarkan tertarik dengan tawaran mantan klubnya tersebut.

Jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Juventus sudah menyodorkan proposal berisi tawaran kontrak. Gaji berkisar 8 juta Euro atau sekitar Rp124 miliar per musim pun sudah dikirim ke pihak Pogba.

“Juventus telah menawari Pogba gaji sekitar 8 juta Euro bersih per musim beserta sejumlah bonus,” kata Fabrizio dikutip Twitter pribadinya, Jumat (3/6/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1394 seconds [13]