logo
Liga Italia | Detail

Juventus Siap Tawarkan 2 Pemain untuk Gaet Gabriel Magalhaes

Cikal Bintang Raissatria
Jum'at, 15 Juli 2022, 13:45 WIB
Juventus Siap Tawarkan 2 Pemain untuk Gaet Gabriel Magalhaes
Juventus dikabarkan tengah menyiapkan tawaran menggiurkan kepada Arsenal untuk menggaet bek Arsenal, Gabriel Magalhaes. (FOTO: Instagram @_gabrielmagalhaes)

TURIN Juventus dikabarkan tengah menyiapkan tawaran menggiurkan kepada Arsenal untuk menggaet bek Arsenal, Gabriel Magalhaes. Pemain asal Brasil itu akan diplot sebagai pengganti Matthijs de Ligt jika hengkang dari Turin.

Sebagaimana diketahui, De Ligt belakangan ini kencang dikaitkan dengan beberapa klub Raksasa Eropa, salah satunya Bayern Muenchen. Jika De Ligt pergi, Massimiliano Allegri tentu membutuhkan amunisi baru di lini pertahanan.

Magalhaes dianggap cocok untuk mengisi peran yang nantinya ditinggalkan De Ligt. Menurut laporan Daily Mail, Kamis (14/7/2022), Bianconeri -julukan Juventus- tengah menyiapkan tawaran besar untuk mendatangkan mantan pemain Lille itu.

Juventus akan menggoda The Gunners -julukan Arsenal- dengan tawaran sebesar 25 juta poundsterling atau sekira Rp446 miliar. Tak sampai disitu, Bianconeri juga menawarkan 2 pemainnya yaitu Adrian Rabiot, dan Arthur Melo sebagai tambahannya.

Dengan tambahan dua pemain itu, kocek yang dikeluarkan Juventus akan sama dengan 34 juta poundsterling (Rp607 miliar). Tentu saja, angka sebesar itu termasuk jumbo untuk pemain yang bermain di lini belakang.

Terlebih lagi, Arsenal sempat mendekati Arthur Melo pada bursa transfer Januari 2022 silam. Agen Arthur Melo, Federico Pastorello mengatakan sang pemain hampir bergabung dengan The Gunners saat itu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1599 seconds [12]