logo
Liga Italia | Detail

Juventus Serius Ingin Permanenkan Alvaro Morata

Rio Eristiawan
Kamis, 07 Juli 2022, 22:05 WIB
Juventus Serius Ingin Permanenkan Alvaro Morata
Penggawa Juventus, Alvaro Morata (Foto: REUTERS)

TURIN - Juventus sepertinya cukup serius dengan rencana mereka untuk mempermanenkan Alvaro Morata. Direktur Juventus, Federico Cherubini dikabarkan akan segera melakukan pertemuan dengan kubu sang pemain untuk membicarakan hal tersebt.

Atletico Madrid meminjamkan Morata ke Juventus selama dua musim dan memiliki opsi permanen di akhir masa peminjaman. Si Nyonya Tua harus membayar 35 juta euro atau sekitar Rp552,1 miliar untuk mempermanenkan Morata.

Namun, Juventus memilih untuk tidak mengaktifkan opsi mempermanenkan Morata. Bagi Juventus harga tersebut terlalu mahal untuk mereka keluarkan.

Melansir dari Football Italia, Kamis (7/7/2022), Cherubini dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan dua perwakilan Morata, yakni Marco Busiello dan Marco Branca. Pertemuan tersebut di Milan.

Musim lalu, Morata berhasil mencetak 12 gol dan sembilan assist dari 48 penampilan di semua kompetisi. Meski kurang produktif, tetapi Massimiliano Allegri membutuhkan jasa Morata musim depan.

Selain itu, Morata bakal memilih untuk bergabung dengan Juventus di musim depan. hal tersebut tak lepas dari posisinya di Atletico sebagai pemain utama tidak terjamin.

Pelatih Atletico, Diego Simeone lebih memilih Joao Felix, Antoine Griezmann, atau Angel Correa untuk mengisi lini serang. hal tersebut pun membuat Morata akan lebih sering berada di bangku cadangan.

Sementara itu, Juventus juga dikabarkan sudah menemui perwakilan Kalidou Koulibaly. Bianconeri sedang membahas kesepakatan lebih lanjut untuk bek Napoli tersebut bermain di Turin musim depan.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1497 seconds [12]