logo
Liga Italia | Detail

Juventus Santai, Massimiliano Allegri Sebut Napoli yang Tertekan

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 13 Januari 2023, 07:17 WIB
Juventus Santai, Massimiliano Allegri Sebut Napoli yang Tertekan
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menunjuk ke arah pemain (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini Napoli dalam keadaan tertekan jelang bentrok kedua tim pada giornata 18 Liga Italia 2022-2023. Dia pun memilih santai menanggapi duel krusial tersebut.

Saat ini, Napoli dan Juventus menempati posisi 1-2 di klasemen sementara Liga Italia 2022-2023. I Partenopei memiliki poin 44, sementara si Nyonya Tua bertengger di tangga kedua dengan selisih enam angka.

Oleh sebab itu, pertandingan Napoli vs Juventus yang berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, tersebut sangat krusial dalam perburuan scudetto. Ini bisa menjadi momentum bagi Bianconeri untuk mendekat. 

Apalagi, Juventus merebut delapan kemenangan beruntun jelang laga krusial itu. Namun, Allegri justru merendah dan menyebut Napoli lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

“Ada dua atau tiga hal yang harus kami perbaiki. Pertandingan tersebut bakal menyenangkan, dengan stadion yang penuh,” kata Allegri, dikutip dari Football Italia, Jumat (13/1/2023).

Meski begitu, sang pelatih merasa laga ini tidak terlalu menentukan bagi Juventus. Menurutnya, Napoli justru dalam posisi tertekan karena akan berusaha menjaga capolista dari kejaran lawan.

“Laga ini tidak akan menentukan musim ini. Tetapi, laga ini akan lebih penting bagi mereka," papar Allegri.

"Kami harus menampilkan performa yang teknikal. Kami akan melawan tim terbaik di liga ini. Pertandingan ini akan menyenangkan dan kami harus antusias,” tandas pelatih berkebangsaan Italia tersebut.
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS


/ rendering in 0.1845 seconds [12]