logo
Liga Italia | Detail

Juventus Resmi Putus Kontrak Aaron Ramsey

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 27 Juli 2022, 02:12 WIB
Juventus Resmi Putus Kontrak Aaron Ramsey
Gelandang Juventus, Aaron Ramsey (Foto: Twitter Aaron Ramsey)

TURIN - Juventus resmi berpisah dengan gelandang mereka, Aaron Ramsey. Kontrak pemain berpaspor Wales itu diputus meski masih menyisakan satu tahun lagi.

Sejak kepindahannya ke Juventus pada musim panas 2019, Ramsey hanya melakoni 70 laga. Gelandang asal Wales tersebut hanya mencetak enam gol dan enam assist. Ramsey pun kalah saing dengan rekan setimnya yang lain seperti  Weston McKennie, Rodrigo Bentancur dan Adrien Rabiot.

Karir Ramsey yang memburuk tak lepas dari cedera yang selalu menggerogotinya. Sejak mendarat di Allianz Stadium, Ramsey sudah tujuh kali mengalami cedera berbeda.

Ramsey pun sempat mengatakan bahwa dirinya frustrasi merumput di Allianz Stadium. Perpisahan pun diyakini menjadi solusi terbaik untuk keberlangsungan karier eks pemain Arsenal tersebut.

Perpisahan Juventus dengan Ramsey diumumkan melalui media sosial resmi klub. Bianconerri -julukan Juventus- pun mendoakan yang terbaik untuk karier Ramsey kedepannya.

Pemutusan kontrak yang mengikat Aaron Ramsey ke Juventus adalah resmi, semoga berhasil @aaronramsey!” tulis pernyataan pada Twitter resmi klub pada Selasa (26/7/2022).

Itu artinya, kini Ramsey tengah berstatus tanpa klub. Belum jelas kemana Ramsey akan berlabuh.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1575 seconds [13]