Liga Champions | Detail

Juventus Menang Tipis atas Malmo, Allegri Kritik Lini Serang Bianconeri

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 09 Desember 2021, 05:47 WIB
Juventus Menang Tipis atas Malmo, Allegri Kritik Lini Serang Bianconeri
Massimiliano Allegri (kanan) dan Alvaro Morata usai Juventus mengalahkan Malmo di Liga Champions 2021-2022 (Foto: REUTERS)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan kritik tajam untuk para pemain depannya saat menghadapi Malmo di Liga Champions 2021-2022 dini hari tadi. Meski berhasil menang, penampilan Bianconeri tak cukup memuaskan bagi sang pelatih.

Allegri menyebut timnya tidak berain dengan maksimal, terutama di lini serang. Dia menilai tim asuhannya terlalu sering membuang sejumlah peluang yang didapatkan selama laga.

Juventus tercatat memperoleh 16 peluang sepanjang pertandingan. Namun hanya tujuh di antaranya yang on-target. Juventus hanya menang tipis 1-0 atas Malmo di laga tersebut.

Meski demikian, hasil itu cukup membawa Juventus untuk mengalahkan Malmo pada laga terakhir Grup H Liga Champions 2021-2022. Namun, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri tidak puas dengan penampilan di Allianz Stadium, Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

Gol semata wayang Juventus diciptakan oleh Moise Kean pada menit ke-18. Dia sukses mencetak gol lewat tandukannya, meneruskan umpan Federico Bernardeschi.

“Ini merupakan hasil yang bagus. tetapi, kami membuang terlalu banyak kesempatan untuk mencetak gol. Kami tidak akan bisa melaju jauh, jika tim ini terus bermain seperti ini,” kata Allegri dikutip Football Italia.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1074 seconds [13]