Liga Italia | Detail

Juventus Menang, Allegri Puas dengan Servis Locatelli

Andhika Khoirul Huda
Minggu, 03 Oktober 2021, 05:28 WIB
Juventus Menang, Allegri Puas dengan Servis Locatelli
Manuel Locatelli melakukan selebrasi (Reuters)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Manuel Locatelli. Teranyar, Locatelli menjadi pahlawan kemenangan Juventus dalam Derby della Mole kontra Torino di ajang Liga Italia 2021-2022, Minggu (3/10/2021) dini hari WIB.

Bianconeri berhasil menang 1-0 di markas Torino. Gol semata wayang itu diciptakan oleh Manuel Locatelli pada menit 86 setelah menerima umpan dari Federico Chiesa. Alhasil, Allegri pun mengakui bahwa Locatelli telah beradaptasi dengan baik sejak direkrut dari Sassuolo pada musim panas lalu.

“Locatelli beradaptasi dengan baik, dia bisa berkembang pesat. Dia mulai memvariasikan gerakannya, jadi umpan pendek dan panjang, dia hanya perlu meningkatkan posisinya,” kata Allegri dilansir dari Football Italia, Minggu (3/10/2021).

Lebih lanjut, Allegri mengakui bahwa Juventus tampil buruk di babak pertama. Mereka sangat sedikit menghasilkan peluang dan menguasai bola hanya sebanyak 39%. Mereka bisa bangkit setelah Juan Cuadrado masuk dan mendorong Chiesa sebagai penyerang tengah.

“Kami agak terlalu statis di babak pertama, terutama di sisi kanan, dan Kean tampil lebih baik menjelang akhir babak pertama, tetapi kami terlalu sering kehilangan penguasaan bola,” jelas pelatih kelahiran Livorno itu.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2175 seconds [13]