logo
Liga Italia | Detail

Juventus Melempem, CEO Pastikan Posisi Massimiliano Allegri Aman

Muammar Yahya Herdana
Senin, 19 September 2022, 00:30 WIB
Juventus Melempem, CEO Pastikan Posisi Massimiliano Allegri Aman
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (FOTO: REUTERS)

MONZA – Juventus menelan hasil minor dalam sejumlah laga terakhir Liga Italia 2022-2023. Akan tetapi CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, memastikan bahwa posisi pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri tetap aman.

Allegri memang menjadi sorotan akibat buruknya performa Juventus. Dalam lima pertandingan terakhir, Si Nyonya Tua masih belum mampu meraih satu kemenangan pun. 

Mereka bahkan menelan dua kekalahan beruntun di babak penyisihan Grup H Liga Champions 2022-2023 dari Paris Saint-Germain dan Benfica. Terbaru, Bianconeri harus menelan kekalahan 0-1 dari Monza di pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023 di Stadio Brianteo, Minggu (18/9/2022) malam WIB.

Monza vs Juventus (Foto: REUTERS)
Monza vs Juventus (Foto: REUTERS)

Tentu saja dengan beberapa hasil buruk yang didapatkan Juventus banyak spekulasi yang menganggap bahwa posisi Allegri saat ini tidak aman. Namun Arrivabene menganggap pemecatan Allegri bukanlah solusi yang dibutuhkan Juventus saat ini.

"Mengubah panduan teknis akan benar-benar gila. Hari ini, masalahnya harus dilihat secara keseluruhan. Kami telah keluar dari tahun-tahun sulit yang membebani, tidak hanya di sepak bola,” ujar Arrivabene dilansir  dari Tuttomercatoweb, Minggu (18/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1766 seconds [13]