logo
Liga Italia | Detail

Juventus Main Loyo Saat Hadapi Napoli

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 14 Januari 2023, 06:48 WIB
Juventus Main Loyo Saat Hadapi Napoli
Massimiliano Allegri pelatih Juventus (Foto: Reuters)

NAPLES - Pelatih Juventus, Massimilano Allegri mengakui anak asuhnya tampil loyo saat dihajar Napoli dengan skor telak 1-5. Pelatih asal Italia itu juga menyorot betapa mudahnya Napoli mencetak gol ke gawang timnya.

Hasil mengejutkan diterima Juventus pada lanjutan Liga Italia 2022-2023. Bermain di Stadio Diego Maradona, Naples, Sabtu (15/1/2023) dini hari WIB,  gol Napoli dicetak Victor Osimhen (14', 65'), Kvicha Kvaratskhelia (39'), Amir Rrahmani (55') dan Eljif Elmas (72'), Juventus menghibur diri lewat gol Angel di Maria (52').

Usai laga, Allegri mengakui anak asuhnya tampil loyo dan tidak ada energi. Gol kedua Napoli yang dicetak Kvaratskhelia juga dinilainya sangat mempengaruhi alur permainan.

“Pertama-tama, kami harus memberi selamat kepada Napoli atas penampilan mereka. Kami sedikit kekurangan energi ketika berhadapan dengan semua gol,” kata Allegri kepada DAZN dilansir Football Italia, Sabtu (14/1/2023).

“Terlalu dalam untuk 20 menit pertama dan kemudian kebobolan gol kedua tepat saat kami sedang menekan ke depan,”  ujarnya.

“Ini adalah kekalahan yang pantas, karena kami memasuki pertandingan dengan sedikit energi. Situasi kami kebobolan juga cukup mudah dibaca dan diprediksi,” tutur allenatore berusia 55 tahun itu.

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1746 seconds [13]