Liga Italia | Detail

Juventus Main Jelek, Nedved Ingin Keplak Pemain

Rio Eristiawan
Jum'at, 26 November 2021, 14:54 WIB
Juventus Main Jelek, Nedved Ingin Keplak Pemain
Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved

TURIN - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, merasa geram dengan penampilan yang ditunjukkan para pemain Bianconeri. Hal itu terekam dalam tayangan film dokumenter mereka yang berjudul 'All or Nothing: Juventus' yang dirilis, Kamis (25/11/2021) sebagai bagian Amazon Series.

Dalam tayangan tersebut, terungkap bahwa Nedved ingin mengeplak para pemain Juventus. Bianconeri pasalnya bermain begitu mengecewakan sehingga mereka dikalahkan oleh Benevento dengan skor 0-1 dalam gelaran Liga Italia.

Legenda Juventus itu memang dikenal sebagai sosok bersemangat saat menyaksikan laga , terlebih sejak masuk ke dalam jajaran manajemen Bianconeri. Nedved pun mengkritik soal performa Juventus musim lalu, setelah tersingkir di babak 16 besar.

"Banyak yang arogan, mereka tersingkir dari Liga Champions, kita harus kesana dan menggeplak kepala mereka," kata Nedved dilansir dari Football Italia, Jumat (26/11/2021).

Namun, Direktur olahraga Fabio Paratici saat itu menegaskan performa buruk merupakan masalah Juventus. Tetapi Nedved menilai kendala utama ada di ruang ganti para pemain.

"Tidak! Itu (masalahnya ada pada) mereka! Mereka!" jelasnya.

Sebagaimana diketahui, musim lalu Juventus gagal mempertahankan gelar Liga Italia. Terlebih mereka saat itu masih diperkuat oleh Cristiano Ronaldo, namun hanya berhasil finis di posisi keempat klasemen.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.1098 seconds [12]