logo
Liga Italia | Detail

Juventus Incar Banyak Penyerang Baru untuk Ban Serep Alvaro Morata

Cikal Bintang Raissatria
Selasa, 26 Juli 2022, 08:09 WIB
Juventus Incar Banyak Penyerang Baru untuk Ban Serep Alvaro Morata 
Penyerang Chelsea, Timo Werner (Foto: Reuters)

TURIN – Juventus masih mencari banyak penyerang baru demi bersaing dalam perebutan gelar musim depan. Terbaru mereka dikabarkan akan merekrut sejumlah pemain untuk opsi ban serep jika batal mendapatkan Alvaro Morata.

Musim lalu Juventus menjadikan Dusan Vlahovic, Moise Kean, dan Kaio Jorge sebagai ujung tombak. Kendati begitu, nampaknya tiga pemain itu belum cukup bagi Bianconeri untuk mengarungi musim depan.

Juventus baru saja kehilangan Paulo Dybala yang hengkang ke AS Roma, serta Alvaro Morata yang habis masa pinjamannya dari Atletico Madrid. Dua alasan inilah yang menjadikan Bianconeri membutuhkan penyerang baru.

Alvaro Morata
Alvaro Morata

Meski begitu prioritas Juventus kabarnya masih tertuju kepada Morata. Pasalnya pemain Spanyol itu sudah akrab dengan iklim di Turin. Sayangnya, negosiasi Juventus dan Atletico Madrid masih berjalan alot hingga saat ini.

Juventus disebut belum mau membayar mahar sebesar 20 juta euro (Rp309 miliar) kepada Atletico Madrid. Untuk mengantisipasi jika gagal mendapatakan Morata, Si Nyonya Tua kini dikabarkan mengincar tiga nama lainnya.

Menurut laporan Football Italia, Selasa (27/7/2022), Juventus tengah mengincar banyak pemain depan. Nama pertama adalah penyerang Chelsea, Timo Werner.

Werner sendiri diketahui tidak betah berada di London. Musim lalu dia kesulitan bersaing dengan Kai Havertz sehingga minim menit bermain bersama The Blues.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1590 seconds [13]