logo
Liga Italia | Detail

Juventus Ikut Dalam Perburuan Dries Mertens

Rio Eristiawan
Senin, 01 Agustus 2022, 15:30 WIB
Juventus Ikut Dalam Perburuan Dries Mertens
Dries Mertens mencetak gol dalam laga persahabatan Timnas Belgia (Foto: Instagram/@driesmertens)

TURIN - Juventus FC dikabarkan tertarik ikut dalam perburuan mantang pemain Napoli Dries Mertens. Pasalnya Bianconeri  -julukan Juventus- masih membutuhkan pemain baru di lini serang untuk musim 2022-2023.

Seperti diketahui, Mertens saat ini masih berstatus tanpa klub, setelah menolak perpanjangan kontrak bersama Napoli. Pemain berusia 35 tahun itu sedang mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya.

Melansir dari Football Italia, Senin (1/8/2022), Juventus dikabarkan tertarik membawa Mertens ke Turin. Terlebih posisi penyerang sayap masih dibutuhkan Juventus usai masa peminjaman Alvaro Morata. 

Selama sembilan musim membela Napoli, Mertens mencetak 148 gol dan 90 assist dari 397 penampilan di semua kompetisi. Pemain asal Belgia itu pun menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub.

Meski usianya sudah tidak lagi muda, tetapi peran Mertens akan sangat membantu Juventus. Ketika masih membela Napoli, Mertens kerap menyulitkan Juventus dalam meraih gelar Liga Italia.

Namun, Juventus bukan satu-satunya tim yang tertarik untuk mendapatkan Mertens di bursa transfer musim ini. Pasalnya Lazio dan Royal Antwerp juga berminat mendatangkannya.

Di sisi lain, Juventus juga tidak hanya mengejar Mertens. Bianconeri juga ingin kembali merekrut Morata, serta tertarik mendatangkan Timo Werner dari Chelsea dan Memphis Depay dari Barcelona.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1687 seconds [12]