Liga Italia | Detail

Juventus Hapus Jersey Dybala di Situs Resmi Klub

Muammar Yahya Herdana
Senin, 20 Juni 2022, 09:05 WIB
Juventus Hapus Jersey Dybala di Situs Resmi Klub
Paulo Dybala pastikan tinggalkan Juventus di bursa transfer musim panas 2022 ini (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

TURIN – Striker Juventus, Paulo Dybala, akan segera hengkang dari Allianz Stadium pada akhir bulan ini. Bianconeri juga telah menghapus jersey La Joya dari situs penjualan di laman resmi klub mereka.

Menariknya, Dybala bukan satu-satu pemain yang akan dilepas oleh Juventus di musim panas ini. Selain pemain Timnas Argentina itu, ada juga Alvaro Morata, Federico Bernardeschi, dan juga Giorgio Chiellini.

Menariknya, jersey ketiga pemain tersebut saat ini masih tersedia di situs penjualan Juventus untuk dijual. Namun jersey dengan nomor punggung 10 milik Dybala pun menjadi pengecualian dan kini tidak bisa dibeli lagi.

Paulo Dybala Menangis

Berbagai spekulasi pun mencuat dengan keputusan yang diambil oleh Juventus. Salah satunya adalah, kemungkinan Dybala bergabung dengan tim rival, Inter Milan, menjadi salah satu alasannya.

Saat ini, Dybala dan Inter pun dikabarkan terus melakukan komunikasi untuk bermitra di musim mendatang. Hal tersebut pun membuat para penggemar Juventus cukup geram setelah mendengar rumor tersebut.

Namun ada beberapa alasan lainnya mengapa Juventus kini telah menghapus jersey milik Dybala dari situsnya. Bianconeri juga disebut sedang berniat untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United musim ini.

Juventus pun dikabarkan akan memberikan jersey nomor 10 yang biasa dipakai Dybala untuk Pogba. Hal tersebut pun menjadi alasan lainnya mengapa Juventus kini sudah tidak menjual lagi baju Dybala meski kontraknya belum resmi berakhir.

Setelah tujuh tahun, Dybala pun mampu menunjukan kualitas yang baik bagi kesuksesan Juventus. La Joya hingga saat ini tercatat telah mencetak 115 gol dari 293 pertandingan yang telah dilakoni.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1456 seconds [13]