logo
Liga Italia | Detail

Juventus dan Inter Milan Berebut Kapten Torino Gleison Bremer

Maulana Yusuf
Selasa, 19 Juli 2022, 16:30 WIB
Juventus dan Inter Milan Berebut Kapten Torino Gleison Bremer
Gleison Bremer bek tengah Torino jadi rebutan Juventus dan Inter (Foto: sempreInter)

TURIN – Direktur Olahraga Torino Davide Vagnati, mengonfirmasi bahwa Inter Milan dan Juventus telah melakukan pembicaraan terkait transfe Gleison Bremer. Namun, Vagnati menyebut pihaknya tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Seperti diketahui, Inter Milan telah mengincar Bremer beberapa waktu lalu. Kini, Nerazzurri -julukan Inter Milan- masih memiliki harapan untuk mendapatkan Bremer setelah bertemu dengan  Vagnati pada Senin malam. 

Vagnati mengaku telah makan malam dengan CEO Inter Milan, Beppe Marotta. Namun, ia tak mau mengambil keputusan dengan cepat dan akan melihat situasi ke depannya seperti apa.

“Kami makan malam, semuanya berjalan baik dengan Inter, kami mengobrol dengan baik. Kita lihat saja, jangan terburu-buru, bursa transfer masih panjang dan kita lihat saja apa yang terjadi,” ungkap Vagnati, dilansir dari Football Italia, Selasa (19/7/2022).

Di sisi lain, Vagnati mengakui juga bahwa Juventus telah memberikan tawaran kepadanya tentang Bremer dengan harga yang lebih mahal. Oleh karena itu, kedua tim raksasa Liga Italia itu saling berebut untuk mendapatkan jasa bek asal Brasil tersebut.

“Kami sedang berbicara dengan Inter dan Juventus,” kata Vagnati.

Diketahui sebelumnya, Nerazzurri telah menjadi tim terdepan selama berbulan-bulan untuk mendapatkan bek Brasil tersebut. Akan tetapi, Inter Milan ragu-ragu karena mereka berjuang untuk menjual Milan Skriniar ke PSG terlebih dahulu.

Sebaliknya, Juventus sudah melepas Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen seharga 80 juta Euro termasuk tambahan. Hal itu menempatkan mereka dalam posisi untuk mengajukan tawaran yang lebih besar senilai 35 juta  Euro ditambah bonus 5 juta Euro untuk Bremer.

Sementara itu, Inter Milan tampaknya telah meminta sedikit lebih banyak waktu untuk menyelesaikan penjualan Skriniar. Sebab mereka sedang mencari uang untuk menebus Bremer.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1504 seconds [12]