logo
Liga Inggris | Detail

Juventus Coba Goda Antonio Conte, Tottenham Hotspur Pasang Badan

Fitradian Dhimas Kurniawan
Jum'at, 23 September 2022, 05:45 WIB
Juventus Coba Goda Antonio Conte, Tottenham Hotspur Pasang Badan
Tottenham Hotspur dikabarkan langsung pasang badan melindungi Antonio Conte dari godaan Juventus.

LONDON - Tottenham Hotspur dikabarkan langsung pasang badan melindungi Antonio Conte dari godaan Juventus. Sebagai informasi, ada rumor yanng menyebut Juventus sedang mencoba menggoda Conte untuk kembali ke Turin. 

Bak gayung bersambut, Conte ternyata juga dikabarkan ingin tinggalkan Tottenham. Oleh karena itu rumor Conte gantikan Massimiliano Allegri di Juventus berhembus kencang.

Namun, seperti dikabarkan Football London, Jumat (23/9/2022). Tak semudah itu bagi Conte meninggalkan Tottenham. Pasalnya, pihak Tottenham akan menghalangi kepergian Conte.

Kontrak Conte dengan Tottenham memang akan berakhir pada akhir musim 2022-2023. Namun, terdapat klausul perpanjangan kontrak yang membuat Conte harus bertahan lebih lama.

Sempat beredar rumor jika perpanjangan baru dapat diaktifkan, jika kedua belah pihak sepakat. Namun, muncul laporan jika keputusan akan diambil sepenuhnya oleh Tottenham.

Selain itu, kabarnya Conte lebih suka dengan proyek jangka panjang. Dia pun mendapat kontrak dengan jangka lebih dari tiga tahun untuk membangun tim seperti Tottenham.

Padahal, keberadaan Conte begitu didambakan publik Juventus. Pasalnya, performa buruk Allegri jadi sorotan utama fans Si Nyonya Tua, yang mendesak agar manajemen Juventus segera memecat pelatih Italia itu.

Tak heran jika tuntutan itu mencuat ke publik. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Juventus nihil meraih kemenangan! Bahkan, di Liga Champions 2022-2023, Dusan Vlahovic dan kolega belum mencicipi kemenangan sama sekali.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1708 seconds [13]