logo
Liga Italia | Detail

Juventus Capai Kesepakatan untuk Transfer Bremer, Segera Tes Medis

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 20 Juli 2022, 01:05 WIB
Juventus Capai Kesepakatan untuk Transfer Bremer, Segera Tes Medis
Gleison Bremer

TURIN - Juventus sudah mencapai kata sepakat untuk merekrut Gleison Bremer dari Torino. Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, mengonfirmasi bahwa segala proses transfer pemain asal Brasil tersebut sudah rampung.

Disebutkan bahwa Juventus akan menebus Bremer di angka 40 juta euro. Hal ini juga membuat Bianconeri memenangi persaingan dengan Inter Milan untuk memperebutkan bek Brasil tersebut.

Selain itu, Juventus sudah menyelesaikan kesepakatan personal dengan Bremer dan agennya. Kabarnya, pemain berusia 25 tahun itu akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Gleison Bremer bek tengah Torino jadi rebutan Juventus dan Inter (Foto: sempreInter)

“Gleison Bremer ke Juventus, here we go! Kesepakatan penuh sudah dicapai semua belah pihak, penawaran terakhir sudah disetujui Torino dan pihak pemain, setelah bersaing dengan Inter Milan,” kata Fabrizio melalui Twitter pribadinya, Selasa (19/7/2022).

“Bremer akan menandatangani kontrak jangka panjang segera, angka 40 juta Euro telah disepakati, plus sejumlah bonus,” tambahnya.

Sekadar diketahui, Juventus memang tengah memburu bek tengah anyar usai ditinggal dua pilar lini belakang. Matthijs de Ligt telah resmi bersergagam Bayern Munchen, sedangkan bek veteran, Giorgio Chiellini sudah berseragam klub Amerika Serikat, Los Angeles FC.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1602 seconds [13]