logo
Liga Italia | Detail

Juventus Bersedia Naikan Tawaran untuk Roberto Firmino

Rio Eristiawan
Senin, 25 Juli 2022, 07:20 WIB
Juventus Bersedia Naikan Tawaran untuk Roberto Firmino
Roberto Firmino diincar oleh Juventus (FOTO: REUTERS).

TURIN - Juventus tampak belum menyerah untuk medapatkan jasa penyerang Liverpool, Roberto Firmino. Terbaru mereka bersedia menaikan tawaran ke kubu The Reds agar transfer Firmino berjalan mulus.

Maklum saja, Bianconeri nampak serius untuk menambah daya serang lini depan mereka. Terlebih saat ini Firmino sudah tidak sering mendapatkan menit bermain dari Jurgen Klopp.

Kontrak Firmino di Liverpool juga akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang. Sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai pembaruan kontrak bagi pemain asal Brasil tersebut.

Roberto Firmino
Roberto Firmino

Musim lalu Firmino hanya menyumbangkan 11 gol dan lima assist dari 35 penampilan di semua kompetisi. Dia harus diparkir akibat sering mengalami cedera dan membuat posisinya diambil alih oleh Luis Diaz.

Namun kedatangan Darwin Nunez membuat situasi Firmino semakin sulit mendapatkan banyak menit bermain di musim 2022-2023. Hal tersebut pun dimanfaatkan oleh klub-klub lain untuk mendapatkanya.

Melansir dari Sports Mole, Senin (25/7/2022) Juventus dikabarkan mengajukan tawaran pertama kepada Liverpool untuk mendapatkan Firmino sebesar 19,5 juta Euro (Rp298 miliar). Namun Liverpool enggan melepas sang pemain dengan harga murah.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1665 seconds [13]