Liga Italia | Detail

Juventus Berharap Diskon Harga untuk Bintang Manchester United

Hasyim Ashari
Senin, 27 September 2021, 08:38 WIB
Juventus Berharap Diskon Harga untuk Bintang Manchester United
Paul Pogba dan Cristiano Ronaldo bersalaman pada laga Man United vs Newcastle United (Foto: Instagram/@paulpogba)

TURIN – Klub raksasa Serie A, Juventus dilaporkan tengah berharap ada pemotongan harga atau diskon guna menyelesaikan langkah untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester United Paul Pogba pada musim panas 2022-2023 mendatang.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu diketahui belum berkomitmen untuk memperbarui kontrak di Old Trafford dan akan menjadi agen bebas pada akhir musim 2021-2022.

Menurut laporan Sportmole baru-baru ini menunjukkan bahwa klub berjuluk Setan Merah itu masih menunggu keputusan Pogba mengenai kesepakatan kontrak baru.

Akan tetapi, diperkirakan bahwa pemain berkebangsaan Prancis tersebut cenderung ingin bertahan di klub setelah pengeluaran musim panas mereka dan awal yang apik untuk musim ini.

Menurut jurnalis Italia Rudy Galetti, mengklaim bahwa Juventus ingin menyelesaikan kesepakatan untuk mantan pemain mereka pada awal Januari meskipun ada kemungkinan untuk mendaratkan Pogba dengan status bebas transfer di musim panas 2022.

Sementara itu, agen Pogba Mino Raiola baru-baru ini mengklaim bahwa kembalinya Pogba ke Turin bisa menjadi rencana untuk kliennya, meskipun direktur olahraga Juve Federico Cherubini telah mengecilkan laporan yang menghubungkan gelandang itu dengan kepindahan ke Italia.

Saat berkarier bersama Juventus, pemain berusia 28 tahun itu sebelumnya mencatatkan sebanyak 34 gol dan 40 assist dalam 178 pertandingan untuk Nyonya Tua sebelum kembali ke Manchester United pada 2016 lalu.

Tidak hanya Juventus yang tampak getol ingin mengamankan jasa Pogba pada musim panas mendatang, tetapi juga Real Madrid terus disangkutkan dengan kepindahan Pogba.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4918 seconds [12]