Liga Inggris | Detail

Jurrien Timber Gagal, Man United Alihkan Target ke Lisandro Martinez

Andika Rachmansyah
Senin, 20 Juni 2022, 15:48 WIB
Jurrien Timber Gagal, Man United Alihkan Target ke Lisandro Martinez
Lisandro Martinez dan Jurrien Timber berduet sebagai palang pintu Ajax Amsterdam (Foto: Instagram/@lisandromartinezzz)

MANCHESTER - Manchester United sulit mendatangkan Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam. Pandangan kini mereka alihkan ke duetnya di lini belakang, yakni Lisandro Martinez!

Ya, Timber dikabarkan menolak untuk bergabung dengan Man United pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, Timber tak berani menerima pinangan The Red Devils karena ada campur tangan pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal. 

Pasalnya, Van Gaal mengancam tak akan memasukkan nama Timber ke skuad Timnas Belanda, jika jarang mendapat menit bermain di Man United. Alhasil, pemain berusia 20 tahun itu pun menolak tawaran bergabung ke Old Trafford. 

Man United tak patah semangat. Buruan kini dialihkan kepada Martinez. Informasi tersebut dilaporkan oleh Mike Verweij seorang jurnalis dari De Telegraf, Senin (20/6/2022). Menurut Verweij, Iblis Merah ingin bergerak cepat mendatangkan bek berpaspor Argentina itu.

Lisandro Martinerz berduel dengan Darwin Nunez di Liga Champions 2021-2022 (Foto: Instagram/@lisandromartinezzz)
Lisandro Martinerz berduel dengan Darwin Nunez di Liga Champions 2021-2022 (Foto: Instagram/@lisandromartinezzz)

Disebutkan, Man United saat ini sedang menyiapkan penawaran untuk Martinez. Nama pemain berusia 24 tahun itu tidak luput dari pilihan Erik ten Hag. Pelatih asal Belanda itu sudah tahu betul bagaimana performa mantan anak asuhnya. 

Namun menariknya, Man United tidak sendirian. Sebab, Martinez merupakan pemain incaran Arsenal. Kedua klub dipastikan akan saling beradu di atas meja perundingan untuk mendaratkan Martinez. 

Bukan tidak mungkin Man United bisa mengalahkan Arsenal dalam perburuan Martinez. Sebab, ada peran ten Hag yang akan mencoba meyakinkan hati mantan pemainnya itu untuk reuni di Old Trafford.

Sementara itu, kontrak Martinez di Ajax masih akan berakhir pada 30 Juni 2025. Sejak bergabung pada 2019, Martinez telah memainkan 118 pertandingan di semua kompetisi, dengan catatan enam gol dan delapan assist. 
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1408 seconds [13]