Liga Inggris | Detail

Jurnalis Portugal Sebut Cristiano Ronaldo Sudah Sepakat Gabung Manchester City

Admiraldy Eka Saputra
Kamis, 26 Agustus 2021, 21:31 WIB
Jurnalis Portugal Sebut Cristiano Ronaldo Sudah Sepakat Gabung Manchester City
Cristiano Ronaldo selangkah lagi gabung Manchester City (Foto: Reuters/Massimo Pinca)

MANCHESTER - Masa depan Cristiano Ronaldo akan menemui titik akhir. Jurnalis asal Portugal, Goncalo Lopes, menyebut CR7 telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2021

"Ronaldo dan Manchester City. Kesepakatan telah selesai," cuit Lopes via akun Twitter @_GoncaloLopes, Kamis (26/8/2021). 

"Ronaldo memahami bahwa Manchester City, saat ini adalah pilihan terbaiknya untuk mengalahkan juara lain sebelum menuju ke MLS," lanjutnya.

Kabar tersebut bisa jadi benar. Ronaldo bahkan dirumorkan telah berbicara langsung dengan pelatih Man City, Pep Guardiola

Di sisi lain, Lopes malah menyebut transfer Ronaldo ke Man City masih akan ditentukan oleh agen sang pemain, Jorge Mendes. Selain itu, Juventus juga belum merespons rumor tersebut. 

"Ronaldo sudah berbicara dengan Guardiola. Semua ada di tangan Mendes dan Juve," kata Lopes lagi. 

Seperti diketahui, rumor mengenai hengkangnya Ronaldo menuju Man City memang cukup santer terdengar sejak beberapa pekan terakhir. Manchester Biru kabarnya cukup serius untuk mendatangkan eks bintang Real Madrid tersebut.

Menarik untuk dinantikan apakah rencana mereka untuk mendatangkan Ronaldo di bursa transfer musim panas 2021 kali ini akan berhasil. Sebab, bursa transfer musim panas 2021 akan ditutup pada Rabu 1 September 2021 dini hari WIB. 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 1.8573 seconds [12]