Liga Italia | Detail

Jurnalis Argentina Sebut Paulo Dybala Menolak Perpanjangan Kontrak dari Juventus

Andika Rachmansyah
Jum'at, 14 Januari 2022, 18:40 WIB
Jurnalis Argentina Sebut Paulo Dybala Menolak Perpanjangan Kontrak dari Juventus
Paulo Dybala tampak kecewa saat Juventus teringgal 0-1 oleh Atalanta (Foto: REUTERS)

TURIN – Paulo Dybala dikabarkan menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Hal ini tak lepas dari rencana Juventus memangkas gaji striker asal Argentina tersebut. Pihak Dybala merasa keberatan dengan rencana tersebut

Kontrak Dybala bersama Juventus sendiri akan berakhir pada akhir musim ini tepatnya pada Juni 2022. Akan tetapi, pemain berpaspor Argentina itu dikabarkan telah melakukan negosiasi mengenai kontrak barunya dengan pihak Juventus.

Kedua belah pihak dikabarkan telah mencapai kata sepakat. Dybala telah disodorkan kontrak hingga 2026 dengan gaji 10 juta euro per musimnya atau senilai Rp164 miliar.

Namun baru-baru ini, La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Juventus telah menarik tawaran pada kontraknya tersebut dan akan memberikan penawaran baru. Yang mana nantinya Dybala tetap akan digaji 7,3 juta euro, sekitar Rp119 miliar atau bahkan bisa lebih rendah.

Hal tersebut dilakukan Juventus karena kondisi Dybala belakangan ini dinilai kurang stabil. Kemudian Juventus juga sedang mengalami masalah finansial.

Juventus Menang Meyakinkan atas Genoa di Turin, Paulo Dybala Jadi Sorotan

Situasi tersebut dikabarkan membuat Dybala kesal. Bahkan dia diklaim siap menerima tawaran dari klub lain jika situasinya tidak berubah. Hal ini disampaikan oleh salah satu jurnalis Argentina.

“Dybala telah memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Juventus kecuali situasinya berubah secara drastis,” klaim jurnalis Argentina tersebut, dikutip dari Football Italia, Jumat (14/1/2022).

Seperti diketahui, Dybala sering mengalami cedera yang memaksa dirinya absen dalam beberapa pertandingan. Namun perannya di lapangan juga masih sangat superior di musim ini. 

Striker berusia 28 tahun itu telah mengoleksi sembilan gol dan empat assist dalam 20 penampilannya di semua kompetisi bersama Juventus musim ini.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1158 seconds [12]